Sunday, October 3, 2010

Batik Choco Cake for Mas Bram's Birthday

Dapat order Bday Cake mendadak dari sepupu yang H-2 belum tau mau cake ukuran berapa. Mana assisten belum balik dari kampung..jadi cemas2 nggak jelas deh takut nggak bisa nyicil bikin base cake nya. Tapi akhirnya, setelah ditanya berulang kali, deal juga dengan ukuran 20x30 cm.Legaa.. cepet2 bikin base cakenya. Pakai sponge cake coklat 10 telur. Ternyata begitu mau masuk oven.. ehhh.. kepala gas nya rusaaaaak... huwaaaaa.. judulnya panikdotcom deh intinya.

Akhirnya buru2 bongkar2 gudang cari oven tangkring yang dibeli 10 tahun lalu (tapi masih setia nangkring di pojokan gudang sampai kejadian malam itu).Akhirnya malam itu jadilah pertama kalinya pakai otang Mickey Mouse yang dibeli seharga 25 ribu perak * masih inget banget, dijual di abang2 lewat*

Selanjutnya, masih ada kejadian pagar coklat yang rusak berantakan dan mulai kehabisan akal dan tenaga karena udah menjelang jam 12 malam.
Begitu kepepet, akhirnya keluarlah ide membatik kuenya karena udah nggak ada waktu lagi. Hihihihi... untung begitu jadi, lumayan bentuknya.Eh, dan rasanya enak lhooo.
Soal rasa, sempet dapat pujian dari orang2 yang kebagian jatah kue ini di kantor. Enak, dan manisnya pas :) dan berbuntut order Wedding Cake *yang sayangnya harus dilempar ke orang lain karena belum pede bikinnya* huhuhuhuu..



Happy Birthday Mas Bram.. ulang tahun berikutnya, udah tau dong ya musti pesen kemana kue ultahnya.. hehehehe...

No comments:

Post a Comment