Sunday, August 15, 2010

Batik - Forest Cake for Loury

Akibat rajinnya kakak gue nge-tag foto2 kue2 gue ke temen2nya, akhirnya datanglah order ini..
Buat Loury, mamanya Vandya yang teman sekolahnya Davina ( ribet yak? hehe..)minta dibuatin chocolate cake ukuran 24 cm.
Pakai sponge cake dan ganache, yang menghabiskan lebih dari satu kilogram coklat ! wahahaha.. baru sadar gue kalo kue ini menghabiskan banyak sekali coklat.
Dekornya udah mulai dari malam sebelumnya.Pagar2 disiapkan dulu, tambah lagi kejadian cetakan pagar coklat tercinta yang susah2 dibeli dari Ci Yuli, raib entah kemana. Padahal itu yang mau dipakai.
Akhirnya, terpaksalah gue membatik sendiri.. emang bener ya, makin kepepet orang makin kreatipp. Setelah membatik akhirnya baru mikir, kenapa kemaren musti beli cetakan pagar banyak2 ya ? bisa ngukir2 sendiri kok hihihi.. (padahal jadinya juga tetep beda, guenya aja kurang cerdas menggunakan cetakan pagar yang beli di TBK) hihihihi..

Kupu2 tetap jadi primadona, karena temanya adalah Forest ( semoga keliatan dimana letak forestnya haha..). Ada daun yang selebar daun kelor, ada batang pohon, kerikil dan strawberry. Dengan pagar batik, kira2 nyambungnya dimana ya ? hahahaha.. gak usah dipikirin deh, yang penting rame dan akhirnya jadi Batik Forest- bukan Black Forest.. hahahaha.. aduh edan banget deh gue.

Mba Loury, mudah2an suka dengan kuenya yaaaa...


No comments:

Post a Comment