Sunday, August 15, 2010

Cars for Jose's Birthday

Tiba2 datang order lagi dari Mbak Gloria. Sempet rada kaget karena waktunya mepet, berhubung mbak glo berasa udah kirim email sejak minggu lalu, tapi sampai 5 hari gue nggak merasa terima. Ternyata eh ternyata, emailnya salah alamat.. waaaaa..pantesan ! hahaha..

Order diterima rabu untuk hari Jumat. Ada 2 cake yang dipesan untuk ulang tahun ke-3 Jose, putranya tersayang. Satu cake, minta yang kecil aja karena cuma mau dipakai tiup2an lilin sama teman2 sekolah anaknya. Satu lagi agak besar buat jatah orang tua dan teman2nya kali yaa hehehe..
Jose lagi suka banget sama mobil2an, makanya dipilih temanya Cars.. beli topper dulu mendadak di Riri di Cibubur, yang menginspirasi gue akhirnya untuk pergi ke Asemka buat koleksi topper daripada terbirit2 lagi..hahahahaha...

Order ini lumayan bikin telat tidur karena harus ngedekor di hari kerja. Pulang kantor udah hampir jam 7 mlm dan 2 kue pula :) tapi lega banget begitu udah kelar. Tapi, pas dikirim besok paginya,sempat pula ada accident karena menurut kurir yang pick up jam 5.30 pagi, ada beberapa pagar coklatnya yang katanya lepas waktu tiba ditujuan.. huhuhuhuhu...untung mbak Glo baik hati, nggak marah sama yang bikin dan yang ngantar hehehe..jangan kapok ya mbak. Pelajaran deh buat gue..

Happy birthday ya Jose... semoga makin pintar dan jangan lupa ulang tahun berikutnya bilang mama buat pesen kue sama tante shinta lagi yaaaa.. hahahaha..



No comments:

Post a Comment