Thursday, February 3, 2011

It's supposed to be a surprise cake :)



Tiba2 dihubungi oleh Raissa, eks anak buah yang udah pindah ke company lain..*Haiiii Raissaaaaa...*

Raissa mau kasih surprise cake untuk kakaknya, Nisa yang akan ulang tahun tanggal 3 Februari. Surprise party ini dirancang berdua dengan pacar si kakak.. Nisa rencananya akan datang dari Bandung ke Jakarta tepat di hari ulang tahunnya.
Ordernya simple banget, dia cuma minta cake dengan logo Apple nya si Macintosh dan tulisan Happy Birthday Nisa.
Bikin kuenya sih nggak masalah..

Tapi waktu pengiriman, si kurir panik karena dia nggak dikasih masuk sama security ke Apartemen tempat Raissa dan si kakak tinggal. Akhirnya setelah menunggu agak lama, baru dia bisa masuk. Tapi kuenya udah keburu meleleeeehhh... huhuhuhuuuu...


Herannya, Raissa kedengeran tenang2 aja biarpun kuenya udah meleleh bagian sampingnya. Sementara aku udah nggak enaaak banget rasanya.
Ternyata eh ternyata, si kakak katanya nggak jadi datang karena berantem sama pacarnya hihihihi... aduh. agak lega sedikit meskipun bukan disaat yang tepat.
Pembicaraan terakhir dengan Raissa, dia nggak tau kapan kakaknya akan datang ke Jakarta, dan dia masih bete karena bingung mau diapain itu kue, plus semua balon2 dan kertas krep yang udah dibeli...hehehe... *ternyata ini surprise party serius yah*

Tapi besoknya, di FB udah terlihat ada foto mereka berdua dengan si Apple Cake ini.. berarti urusan beres nih hehehe...

Happy Birthday Nisa, sorry juga untuk accident kuenya yaaa... :)

No comments:

Post a Comment