Thursday, April 15, 2010

Arka's Birthday Cake


Ulang tahun Arka yang kedua, jatuh di tanggal 31 Maret 2010. Beda dengan ulang tahun pertama yang penuh dengan keriuhan dirumah karena banyak bener anak2 kecil yang bertebaran di pesta ulang tahunnya, tahun ini kita cuma merayakan dengan sederhana di salah satu panti asuhan di daerah Tanjung Barat.
Alasannya simpel, pertama, pusing ngebayangin rumah berantakan karena terlalu banyak bocah, dan kedua ( alasan yang nggak banget): dikantor lagi sibuk bangetttt jadi nggak sempet mikirin pesta anak2. hehehe... keterlaluan ya ibunya. Kasian bener anak gue hehehe..
Tapi nggak juga sih, sebetulnya pengen berbagi dengan anak2 yang kurang beruntung aja. Buat aku dan suamiku, ini lebih mengena di hati ketimbang bikin pesta yang pesertanya juga itu2 aja hehehe..*plak-plak*

Nahhh...One good thing about Arka's Bday this year is : Birthday Cake nya bikin sendiri !

Berhubung masih berusia 2 tahun dan nggak neko2, jadi kuenya juga nggak musti yang aneh2. Cukup cake coklat yang didekor dengan sesukanya, karena toh bakal habis dimakan juga kan ? hehe.. sebenernya sih karena emang belum bisa dekor yang cantik kaya orang2 lain, apalagi pakai tema dan figurine2.. walah masih jauh ilmunya.
tapi menurut si pendekor ( alias saya sendiri ..hihi), hasil dekornya lumayan lah buat pemula. Dan yang penting, rasanya enaaaakkk.. beneran deh ! wah resep mbak Suli musti dicontek nih.
Semuanya full coklat. Base cakenya adalah blackforest tapi nggak dikasih dark cherry karena.. nggak punya. hehe.. jadi dilapis coklat dan whipcream (yang harusnya jadi lapisan topping)dan diatasnya diparutin white coklat dan ditabur chocolate chips..nyaaamm nyaaamm...

Nah, berhubung nggak punya kamera yang keren, jadilah fotonya pakai BB.
Jadi harap maklum ya kalau nggak cihuy... hehe..

No comments:

Post a Comment