Saturday, April 17, 2010

Brownies Blueberry Cheesecake..Yummy !


Apa bedanya cheesecake yang ini dengan Blueberry Cheesecake yang sebelumnya diposting ?

Beda doooong.. :):)

Kalau yang ini, base nya adalah brownies. Sementara yang biasa aku bikin, base nya biskuit marie yang dihancurkan.
Kemarin iseng2 mampir ke toko buku waktu makan siang dan nemu satu buku resep yang kelihatannya menarik banget. Yang jadi cover bukunya adalah si Brownies Blueberry Cheesecake ini.Hmm.. diliatin terus deh tuh buku. Makanya kemarin, mumpung cuti satu hari, disempetin ah eksperimen :)
Aku ikutin resepnya persis banget seperti yang tercantum disitu.. (nggak usah sok2 modifikasi dulu deh, kalo gagal nanti nyesel hehehe..)
Dibantu oleh Mbak Suli, kita ubek2an di dapur. Browniesnya dipanggang dulu sampai matang, didinginkan, terus baru dituang adonan cheesecake diatasnya. Masukkan di kulkas sampai beku, baru deh dimakan..

Pas dicoba.. nyaammm nyaammm... sebagai orang yang nggak terlalu doyan cheesecake, ini rasanya enak banget lohhhh.. suwer ! Patut dicoba. Dan kalau boleh jujur, dari semua eksperimenku ini yang bentuknya paling rapi dan menarik hihihihi...

Nah, terakhir.. problem yang selalu sama karena nggak punya kamera canggih. Fotonya nggak terlalu indah. Tapi mudah2an masih keliatan semenarik bentuk aslinya ya.. :)

No comments:

Post a Comment