Sunday, April 11, 2010

It's Only Me and My Dream

Pertama kalinya punya blog nih.. Penasaran kaya apa rasanya :) hehe.. lebaayy..

Aku nggak yakin nanti bisa sering2 update blog ini, berhubung waktu yang sangat terbataaaasss sekali. Maklum deh, kerjaan kantor yang sekarang ini suka nggak kira2, meskipun menyenangkan juga sebetulnya.

Cita-cita pengen jadi bakul kue dari dulu, kayanya jadi belum bisa terwujud dalam waktu dekat. Tapi, eksperimen sih jalan terus dong :) apalagi ada assisten yang udah jago banget urusan per'baking'an. Bisa dititip-titip di dapur sebentar sementara aku main sama Arka. Atau, kalo lagi sibuk di kantor, titip resep dulu buat dicobain. Hitung-hitung pemanasan. Nanti kalo belum oke, baru deh kita nge-dapur bareng pas weekend. Kalo udah oke ? ya aku yang minta ajarin sama si assisten gimana cara bikinnya. hehehe.. gitu aja kok repot.
Susah memang, bagi waktu antara kantor, anak, dan dapur. Tapi biarpun repot, so far sih semua lancar2 aja.

Hmmm... udah nggak sabar pengen posting foto2 makanan hasil karya dapurnya Shintiauw. Walaupun nggak keren banget, cuma motret pakai BB... tapi masih lebih baik daripada nggak ada bukan ? hehe..
Sebagian, udah bisa jadi duit,sebagian lagi masih jadi hasil eksperimen yang baru dinikmati sama orang2 dekat. Yang paling untung sih yang duduk di kiri kananku di kantor. Selalu kebagian hasil eksperimen ini. Mereka selalu dapat jatah berikut pesan sponsor :'enak nggak enak, lu makan aja ya. namanya juga eksperimen' hahahaha..

Btw, Shintiauw is only my nickname among my closest friends. Aslinya sih Shinta. Tapi berhubung Shintiauw lebih legendaris karena diambil dari film Kungfu jaman dulu.. ya akhirnya Shinta harus mengalah sama Shintiauw hehehe..nggak penting deh bagian ini.
Oke guys...Check out my blog yaaa....!

No comments:

Post a Comment