Wednesday, December 8, 2010

Lingerie Cake for Ms.Nelley Young

My First Novelty and Kinky Cake.. order from  Ms. Nelley Young.

Pertama denger requestnya, udah kebayang ini bukan perkara gampang. Akhirnya terpaksa jujur sama customer kalau belum pernah bikin cake model boobs seperti yang dia minta. Tapiii, kalau dipercayakan ke bakul kuenya, akan dikerjakan semaksimal mungkin deh... :)

Untungnya Ms.Nelley ini percaya sang bakul pasti bisa dan dipermudah dengan contoh yang dia kirimkan. Akhirnya disepakatilah order ini, tantangan diterima! ;)

Beruntung juga punya teman2 milis NCC yang sangat ringan tangan membantu. Biarpun cuma bantuan informasi lewat dunia maya, tapi betul2 tertolong deh.. Thanks to mbak Elly Halimah yang mengirimkan step by step pembuatan Lingerie Cake ini tepat disaat aku lagi bengong di dapur nggak tau mau ngapain brownies kukus yang udah jadi. Cuma dipandang-pandang aja di atas meja hehehe...

Tadinya berencana membuat 2 gunungan itu dari cetakan cupcakes. Tapi setelah jadi, kok kecil bener ya ? nggak seksi deh.. takutnya nanti yang order tersinggung karena aku menduga2 dia berbodi seksi hehehe.. Belum pernah ketemu soalnya, tapi liat fotonya sih tampaknya begitu.
akhirnya atas saran mbak Elly, dibuat ulang gunung itu dari cetakan seukuran mangkok. Ehh bener banget, langsung montok jadinya haha.. puaasss..

Oya, ini fondant cake pertama juga lho. jadi secara keseluruhan ini bisa dibilang full trial deh. Untung berhasil dan si customer seneng banget dan menurut dia bagus banget.

Senangnyaaaaa...

ini dia hasilnya..


Thanks to Ms. Nelley.. katanya mau order lagi setelah ini. ditunggu yaaa.... :)

No comments:

Post a Comment