Friday, January 21, 2011

Aeroplane Birthday Cake for Raffy



Duh duh, senangnya dapet pesenan kue ulang tahun dari Dinda sang sahabat..:) Baru tahun ini Dinda order kue ulang tahun * yaeyalaah..tahun lalu kan gue belum bisa bikin gue beginian* hehe..

Yang dipesan adalah Birthday Cake dengan tema Pesawat Terbang untuk anaknya, Raffy, yang akan merayakan ulang tahun ke 6  tanggal 20 Januari 2011. Raffy ini dari dulu penggila pesawat terbang. Celakanya, waktu tahun lalu pesan cake dengan tema serupa di salah satu toko kue terkenal di Jakarta, Dinda bilang pesawat terbangnya lebih mirip seperti ikan paus.Nahlo!

Akhirnya, berbekal informasi itu, berusahalah setengah mati supaya tidak membuat pesawat yang mirip ikan paus hehehe...

Base cakenya menggunakan Brownies Kukus NCC dan dicarving semirip-miripnya. Sempat agak bete waktu para keponakan dirumah bilang ini mirip kereta api :( yah wong belum dikasih sayap gimana dong yaaa.. hehehehe...

Ukur sana.. ukur sini.. carving sana..carving sini.. akhirnya jadi deh si pesawat.  Lumayan besar juga ternyata dengan dasar cake 25 x 25 cm.

Pagi2 besoknya, langsung dibawa sendiri ke Bintaro sebelum ke kantor. Senangnya waktu tahu Dinda dan Raffy sampai loncat2 kegirangan karena menurut mereka ini beyond expectation.. yah, mungkin mengingat pengalaman ikan paus sebelumnya ya hehehe..

Thanks Dinda... you really make my day :) Untuk Raffy.. selamat ulang tahun dari Tante Shinta dan Arka yaaa... Love you both :)

No comments:

Post a Comment