Friday, January 28, 2011

Fruit Pastry & Macaroni for My Best Friend Adinda

Kali ini ordernya dari sahabat baik sejak kecil.. Dinda sebagai kakak seksi repot, musti menyiapkan makanan termasuk snack untuk acara pernikahan Raman, adik satu2nya. Nah, Dinda order Large Lasagna dan Large Potato Smoke Beef untuk acara Siramannya Raman.. terakhir, pesen snack juga. Nahlo!

Berhubung bukan spesialis snack, sempat agak kebingungan juga sih mau nawarin apa ke Dinda. Taunya cuma bikin Risoles :) Akhirnya diputuskan untuk nyodorin Fruit Pastry dan Macaroni dalam cups..





Kulit Pastry ditumpuk dua lembar supaya agak tebal kalau dipanggang. Di atasnya dituang vla dan fresh fruits. Manis, tapi segar.. enaklah pokoknya hehe.. eh, btw sebetulnya gue pernah bikin ya yang pakai buah strawberry. Bedanya apa ? cuma nambahin buah kiwi dan jeruk mandarin aja sih hihihi...
Macaroninya, dibuat dalam paper cups. Baru sekali bikin yang ukuran seperti ini, tapi lebih praktis karena untuk snack. Bisa langsung dicaplok :)

Begitu selesai acara, Dinda langsung BBM dan bilang semua puaasss dengan makanannya. Enak banget, sampai dikira pesan di katering besar :) wadaaawww, terima kasih yaaa..saya tersanjung hehehe..
Nantikan edisi pesanan Dinda berikutnya :)


No comments:

Post a Comment