Friday, January 28, 2011

Cupcakes for Raman's Wedding


Kalau sehari sebelumnya Dinda pesan Snack dan Pasta untuk hidangan acara Siraman adiknya, di hari H pernikahan, ordernya adalah Cupcakes...

Senang ? Pastinya doooong..  Kapan lagi dapat order bikin cupcakes buat acara seserahan pengantin. Dinda order warnanya bernuansa putih, dan soft pink dan ada tulisan nama kedua mempelai di atas cupcakesnya.



Well, pengalaman yang menyenangkan, but a little bit stressful :)

Pertama, karena yang order adalah sahabat baik, nggak mau sampai membuat malu keluarga karena ini acara sekali seumur hidup. Walaupun si Cupcakes cuma jadi satu bagian dari 7 kotak Seserahan yang sudah disiapkan keluarga pengantin Pria, tapi kalo jelek kan maluuuuu... :)

Kedua, gue semakin menyadari kalau tidak berbakat membuat figurin manusia. Kok jadinya kaya monster ya ? padahal udah dibantuin lho. Hmm.. jadi berpikir untuk ikutan kursus bikin figurine. Atau dioutsource aja ya ? haha.. ide bagus tuh.  Cocok untuk pemalas seperti sayah.. hehe..


Akibat figurine yang makin lama makin nggak mirip orang itu, akhirnya semua cupcakes ini baru selesai menjelang jam 02.00 pagi. Wow, if it's not for my best friend I guarantee I will never want to do this :)

O iya, ini pertama kalinya pakai Lustre Dust. untuk membuat sedikit efek blink-blink di cupcakesnya. Yah, ini kan acara pernikahan ya, jadi biar ada kesan agak mewah sedikit.. :) btw, keliatan nggak ya efek blink2nya di foto ? hehe..


Congratulation Raman & Ami! May God bless you abundantly..

No comments:

Post a Comment